Rabu, 16 Maret 2016

Harga dan spesifikasi HP Sony Xperia M C1905

Harga dan spesifikasi HP Sony Xperia M C1905 Terbaru

HP Sony Xperia M C1905
HP Sony Xperia M C1905

Desain dan Fitur Unggulan HP Sony Xperia M C1905 - 4 GB - Hitam

Spesifikasi HP Sony Xperia M C1905

HP Sony Xperia M C1905 memiliki spesifikasi sebagai berikut :

1. Desain OmniBalance

HP Sony Xperia M dikemas dengan desain OmniBalance yang slim dengan bentuk yang simetris yang tetap nyaman ketika digenggam. Materialnya juga dirancang dengan material premium dimana tombol power dari alumunium dan layar premium glass.

2.Layar Scratch-resistant Glass 4"

HP Sony Xperia M didukung dengan layar berukuran 4" beresolusi 480 x 854 piksel dengan kerapatan 245 ppi yang memberikan tampilan maksimal untuk menikmati hiburan multimedia. Ditambah dengan kemampuan multi-touch hingga 4 jari, layar tidak akan tergores karena layarnya telah dibalut dengan scratch-resistant glass.

3.Fungsi One-Touch NFC

HP Sony Xperia M memiliki konektivitas NFC yang dapat mentransfer data 10x lebih cepat dibanding Bluetooth, Anda cukup menempelkan handphone dengan perangkat lain yang juga dilengkapi dengan teknologi NFC untuk saling berbagi data. Fungsi One-touch ini juga memungkinkan Anda untuk melihat foto dari handphone ke TV melalui One-touch Mirroring dengan cukup menempelkan smartphone ke remote dari TV Bravia untuk mengaktifkan screen mirroring. Mainkan juga lagu favorit dari smartphone melalui speaker Bluetooth atau headphone wireless melalui One-touch Listening.

4. Kinerja Optimal

HP Sony Xperia M menggunakan prosesor Dual-core 1 GHz Krait dengan chipset Qualcomm Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8227 dipadu dengan Adreno 305dan memori RAM 1 GB akan berjalan mulus di sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Kapasitas internalnya sebesar 4 GB serta dilengkapi slot micro SD untuk penyimpanan data lebih besar. Ditambah dengan Stamina Mode, Anda dapat memperpanjang waktu hidup baterai sampai dengan 4 kali lebih lama.

5. Kamera

HP Sony Xperia M memiliki kamera utama beresolusi 5 MP ataupun kamera sekunder VGA. Dengan smart camera terdapat berbagai fitur seperti white balance, Geo-tagging, touch focus, image stabilization, HDR, panorama. Rekam juga dengan kualitas 720p HD untuk kualitas optimal.

6. Konektivitas

Anda dapat menggunakan jaringan HSDPA untuk berselancar di internet dan tetap terhubung pada setiap saat dimanapun Anda berada. Untuk melengkapi kegiatan nirkabel Anda, smartphone ini juga dibekali Wi-Fi. Teknologi Bluetooth v4.0 membantu Anda berbagi file dengan teman atau keluarga.

7. User-Friendly Interface

HP Sony Xperia M dirancang dengan mengedepankan tampilan antarmuka yang ramah pengguna (user-friendly interface), sehingga Anda tidak akan kebingungan saat menggunakan ponsel favorit semua kalangan ini. Kehadiran spesifikasi yang menawan dengan tampilan yang mudah digunakan serta harga yang terjangkau menjadikan ponsel yang satu ini bisa Anda lirik untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari.

8. Databank Aplikasi Lengkap

HP Sony Xperia M ini mempunyai fitur databank aplikasi yang sangat lengkap. Anda dapat mendownload segala macam aplikasi yang Anda butuhkan untuk menunjang aktivitas Anda berkat ketersediaan aplikasi Apps Store. Contoh aplikasi untuk penyuntingan foto , mengunduh ribuan game, aplikasi chatting , mengunduh beragam jenis aplikasi jejaring sosial; mulai dari Twitter, Path, Facebook hingga Instagram, aplikasi penunjuk arah dan GPS,dll.

Harga HP Sony Xperia M C1905 : 

 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar