Sabtu, 05 Maret 2016

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy J5 Terbaru

Harga HP Samsung Terbaru Maret 2016

Desain + Fitur Unggulan  Samsung Galaxy J5  Dual Sim-8 GB 

a. Layar, Performa, RAM

Samsung Galaxy J5. Smartphone ini memiliki layar sebesar 5 inch beresolusi 720 x 1280 piksel dan kerapatan piksel sebesar ~294 ppi. Seri J ini dibekali dengan CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core dengan kecepatan 1.2 Ghz. Smartphone HP Samsung Galaxy J5 ini mampu memberikan performa yang cukup optimal, sehingga Anda dapat menjalankan aplikasi dengan mudah dan cepat.
HP Samsung Galaxy J5
HP Samsung Galaxy J5
Smartphone Galaxy J Series ini memiliki Layar HD Super AMOLED 5.0" TFT kapasitif 16 juta warna dengan performansi hardware yang menakjubkan dan kamera yang serbaguna. Smartphone ini mampu menyajikan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dengan kerapatan piksel sebesar ~294 ppi.
Galaxy J Series memiliki performa  optimal untuk browsing, bermain game, dan melihat video HD dengan mudah tanpa lagging berkat prosesor Galaxy J yang dapat diandalkan. Selain itu  Smartphone Galaxy J Series  ini dibekali dengan CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core berkekuatan 1.2 GHz Cortex-A7 dan GPU Adreno 306. Smartphone ini juga disempurnakan dengan RAM sebesar 1.5 GB dan sektor penyimpanan internal 8 GB yang dapat Anda perluas dengan menyematkan micro SD hingga 64 GB.

b. Kamera Galaxy J5 dan Video Call

Untuk kesukaan kalian yaitu berselfie, Samsung Galaxy J5 dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan f/1.9 aperture, sehingga smartphone ini mampu menghadirkan bidikan yang jernih dan tajam dengan resplusi 4128 x 3096 piksel. Kamera utamanya pun dilengkapi dengan berbagai fitur  diantaranya adalah :
Digital Zoom, 
Digital Image Stabilization, 
Geotagging, 
B20, 
Panorama, 
HDR, 
Touch Focus, 
Face detection, 
White balance setting, dan 
ISO setting, 
Built-in flash kamera untuk memotret hasil yang terang saat kondisi cahaya minim.
Selain itu Smartphone Galaxy J5 dapat melakukan Video Call juga dilengkapi dengan kamera pendukung sebesar 5 MP dengan resolusi 2560 x 1920 piksel karena 30fps yang dapat dipakai untuk melakukan video call bersama teman-teman kamu. 
Selain itu Smartphone Galaxy J5 dilengkapi dengan Quick Launch & Smart Manager
yang berfungsi mempermudahkan kalian mengakses kamera. Cukup tekan tombol home dua kali untuk menikmati akses kamera dengan cepat. Jangan lewatkan kesempatan momen foto yang ada dengan fitur yang nyaman ini. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur Smart Manager yang memungkinkan Anda memeriksa dan mengelola berbagai informasi penting pada Galaxy J kalian, termasuk status baterai, ruang penyimpanan, statistik memori dan lainnya.

c. Baterai dan Ultra Power Saving Mode

Smartphone Samsung Galaxy J5 dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 2600 mAh yang dapat diandalkan, sehingga kalian tak perlu repot-repot lagi untuk melakukan pengisian daya setiap saat. Karena smartphone Galaxy J5 ini mampu bertahan hingga 340 jam dalam mode siaga dan 14 jam dalam mode bicara.
Ultra Power Saving mode secara dramatis mengurangi konsumsi baterai dengan menutup fungsi yang tidak dibutuhkan, sehingga smartphone kalian tetap aktif saat dibutuhkan.


Harga HP Samsung Galaxy J5 Bulan Maret 2016

Rp 2.435.300 - Rp 2.625.000


Saya sangat merekomendasikan HP Samsung Galaxy J5 ini, karena dengan harga yang kompetitif, Smartphone ini memililiki spesifikasi yang sangat berkualitas karena memiliki  banyak fitur unggulan yang makin membuat kalian Percaya Diri dan Gaya



Lihat Daftar Harga HP Samsung Terbaru 2016 (Update)
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/daftar-harga-hp-samsung-terbaru.html



Lihat juga Jenis HP Samsung Galaxy A5 dengan perlindungan Teknologi Super Amoled nya
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-samsung-galaxy_5.html



Lihat juga Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Mi4 4G-16GB
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-xiaomixiaomi.html















Tidak ada komentar:

Posting Komentar