Rabu, 13 April 2016

Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy J1 Mini Terbaru

HP Samsung Galaxy J1 Mini
HP Samsung Galaxy J1 Mini


Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy J1 Mini Terbaru

1. Spesifikasi

Desain Unggulan
HP Samsung Galaxy J1 Mini. Secara desain fisik, seri Galaxy J1 Mini dimensi fisiknya lebih kecil dibandingkan dengan Samsung Galaxy J1 dan Samsung Galaxy J1 Ace, sehingga cukup nyaman untuk dioperasikan dalam satu genggaman. Smartphone ini mengandalkan layar jenis TFT 256K warna berukuran 4.0 inci yang mampu menghasilkan resolusi sebesar 480 X 800 pixels dengan tingkat kerapatan layar mencapai 233 ppi.

Chipset Spreadtrum dan RAM 1 GB

HP Samsung Galaxy J1 Mini sudah mengandalkan chipset Spreadtrum SC8830 dipadukan dengan prosesor Quad-core 1.2 GHz yang menjadi otak dari ruang mesin smartphone anyar ini. Meski merupakan komponen mesin kelas low-end, namun racikan hardware yang ada pada Samsung Galaxy J1 Mini ini akan mendukung kemampuan multitasking dan juga juga operasionalnya. Guna semakin meningkatkan performanya, Samsung pun menyematkan RAM berkapasitas 1 GB pada seri Samsung Galaxy J1 mini. Sedangkan untuk komponen pengolah grafisnya, Samsung Galaxy J1 Mini sudah disertai dengan GPU sekelas Mali-400MP2 yang cukup bagus dalam mengolah grafis untuk smartphone. Samsung melengkapi spesifikasi Samsung Galaxy J1 Mini di ruang dapur pacu dengan sistem operasi Android versi 5.1 (Lollipop) yang pastinya lebih kaya fitur dan pembaruan aplikasi.

Memori On-board Berkapasitas 8 GB Dilengkapi Slot Eksternal

HP Samsung Galaxy J1 Mini sudah mengusung memori internal seluas 8 GB. Ruang seluas 8 GB tersebut akan sanggup menampung kebutuhan penyimpanan file sistem maupun file pribadi penggunanya.

Duet Kamera Minimalis Namun Tetap Fungsional

HP Samsung Galaxy J1 Mini ini dibekali dengan kamera belakang berukuran 5 MP. Kamera yang terletak di sisi belakang tersebut mampu menghasilkan jepretan foto dengan resolusi lumayan bagus, yaitu 2592 x 1944 pixels, dan juga sudah dibekali dengan LED Flash. Fitur-fitur fotografi standar lainnya seperti Autofocus, Geo-tagging, dan HDRpun juga sudah tersedia di kamera belakang Samsung Galaxy J1 Mini ini.

Smartphone Non-4G dengan Fitur Konektivitas Lengkap

HP Samsung Galaxy J1 Mini kali ini, sudah dibekali dengan Dual SIM Card GSM sehingga komunikasi kamu pun dijamin akan berjalan secara lancar. Selain dibekali dengan dua slot SIM Card, smartphone ini juga memiliki kemampuan yang cukup baik untuk keperluan akses internet. Meskipun untuk urusan koneksi internet masih belum menggunakan teknologi 4G LTE layaknya smartphone modern, namun pastinya Samsung Galaxy J1 Mini sudah dibekali dengan jaringan 3G HSPA yang merupakan jaringan handal dan juga cukup stabil. HP Samsung Galaxy J1 Mini juga telah disematkan fitur konektivitas lainnya seperti WiFi dan hotspot untuk mengakses internet gratis. Kemudian ada juga perangkat Bluetooth v4.0 dan micro USB untuk memenuhi kebutuhan berbagi file dengan kecepatan transfer yang lebih cepat. Sementara untuk sistem navigasi, spesifikasi Galaxy J1 Mini ini hanya mengandalkan navigasi A-GPS sebagai piranti pencarian lokasi atau kebutuhan pemetaan lainnya.

2. Harga HP Samsung Galaxy J1 Mini

Harga HP Samsung Galaxy J1 Mini terbaru adalah : Rp 1.229.000
Lihat juga daftar harga HP terbaru:
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/daftar-harga-hp-samsung-terbaru.html

Samsung Galaxy 5
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-samsung-galaxy_5.html

Lihat juga Harga dan Spesifikasi HP Xiaomi Redmi
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-xiaomi-redmi-2.html
HP Sony:
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-sony-eperia-m.html
 
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-sony-xperia-c5.html 
HP infinix Note 2
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-infinix-note-2.html

HP Infinix  One X510 Hot 2
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/03/harga-dan-spesifikasi-hp-infinix-one.html

HP Infinix X553 Hot 3
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/04/hp-infinix-x553-hot-3-champagne-gold.html

Apple iPhone 5S
http://merkhandphone1.blogspot.co.id/2016/04/harga-dan-spesifikasi-hp-apple-iphone.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar